RSS

Minggu, 03 Januari 2010

to...

Hari-hari telah berlalu dengan tawa dan tangis, hangat peluk dan genggam telapak tangan yang kadang terlepas lalu bertaut kembali . Jenuh kadang juga ada menelisik di sudut-sudut jendela hati yang terpenuhi cinta.

Hari ini mungkin kembali berbeda, seperti terlahir kembali. Walau terasa sama seperti kemaren tapi ada harapan dan asa yang saling mengikat. Pilinan tali temali cinta terus saja mengikat. Nafas ini masih terhirup untuk menikmati tapak-tapak yang telanjang , kokoh di setiap kerikil atau batu penghalang.

Hari apa hari ini, Mengapa dada ini begitu buncah dengan kebahagian. Deretan kata yang sampai buat seluruh nadi dan darah di tubuhku bergetar. Kukenang ada kepedihan di tepian rasa, kukenang juga ada tawa , senyum dan sakit bersama terlewati.

Ketika kulihat cahaya yang selama ini dicari, selama ini kaki ku melangkah dan menemui macam cara untuk melihatnya. Cahaya yang kumasuki itu membuat seluruh pusat kehidupanku menjadi penuh makna, dimana aku mengenal Nya dan aku menyentuh Nya.

Tak lagi ku merasa hilang, tak lagi ku merasa sendiri, aku penuh oleh semua kenikmatan syukur . Hari ini aku teriakan keras didada . Terima kasih Rabb, Kau bawakan aku sejumput kasih dan rindu yang akan mungkin ku bawa sampai akhir hayat. Dia tidak akan memalingkan aku dari Mu, aku tidak akan merindunya seperti aku merindukan Mu. Tapi dia ada untuk ku , pengisi jiwaku, menemani indah pekan-pekan yang Kau berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar