RSS

Minggu, 11 Juli 2010

untuk ornag yang semoga senantiasa dibukakan pintu hatinya..

dalam jalan ini aku memilih..
bersama-sama menapakinya..
betapa bahagiaaku..
menjadi salah satu bagianmu..
susah sedih..
tawa senang dan bahagia..
semua kurasakan..
yang bahkan membuatku semakin..
mencintaimu..
saudara-saudariku..
namun kini..
semangat itu mulai memudar..
bahkan putih yang suci..
mungkin tlah berubah warna..
menjadi kelabu..
sekelabu hatiku saat ini..
sahabat.. dengarkan pinta hatiku..
betapa aku,,
merindukan kalian..
yang senantiasa bersemangat..
menyongsong masa depan..
di atas dien Allah..
memberikan harapan baru..
atas kejayaan yang selalu kita harapkan..
betapa aku merindukannya..
sekarang..
dimana tawa riang itu??
kemana ukhuwah yang ku banggakan??
entah..
apa lagi yang harus kulakukan..
betapa tak rela hatiku, tanganku.
mataku,dan telingaku..
melepaskan begitu saja..
tali yang telah terajut sekian lama..
dalam dekapan ukhuwah suci ini.
jika kalian membaca puisi ini..
kumohon..
renungkanlah saudara-saudariku..
betapa aku membutuhkan kalian..
berjuang bersama..
menjadi tim terbaik kebanggaan Allah..
dan Rasulullah..
jika suatu ketika..
kita bertemu dengan Rasulullah..
apa yang akan kita katakan??
bagaimana Rasulullah melihat kita??
marahkah..
senagkah..
tersenyumkah..
berpalingkah..
atau malah membuka tangannya untuk memberikan dekapan??
bagaimana saudaraku??
aku takut..
ketika itu, beliau marah..
sedih..
melihatku..
apa yang kan ku lakukan??
bantu aku saudaraku..
agar beliau melapangkan syafaatnya untuk kita..

dari hati yang tak sempurna ini,,
maafkanlah segala khilafku..
maaf sebesar-besarnya..
kumohon..
kembalilah bersamaku..
Jazakallahu Kharan Katsiran

-Istiqomah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar