RSS

Minggu, 18 Oktober 2009

new world??

hmm.. mulai deh nulis-nulis, corat-coret lagi.. mungkin hobyku ini emang biasa .. hanya suka nulis,, ga kurang n ga lebih.. hehe, pengen banged deh jadi penulis terkenal seperti teh Asma, teh Helvy, n mungkin juga kang Abik( wah nama keren mereka)he.. mungkin ga sih aku bisa jadi mereka? (agh!! g mungkin lah is,, secara karya mereka gedhe banged, n bisa sampai ke luar loh,, ) hmm.. tapi mungkin juga sih is, kalo kamu seperti mereka namun dengan titel yang berbeda => karakter maksudnya.. ^^) ini nih kata hati yang selalu jadi pemacuku dalam menuangkan ide. Namun kesibukan sekolah dan tugas yang se abrek, jadi susah deh ngaturnya.. mungkin untuk saat ini bisa jadi sebagai orang yang super sibuk "kayak artis aja" wkwk.. setiap hari pulang sore dan pasti deh ga sempet yang namanya "bobok siang" wew..
wuah,, bukan hanya itu, mungkin tiap hari ada aja PR alias "Pekerjaan Rumah" oops! bukan pembantu RT kaleee.. he,, Oy, pulang sorenya bukan gara-gara klayapan loh, tapi ada sebuah organisasi di scul yang "mewajibkan" anggotanya untuk selalu aktif n sering kumpul.. entah itu "syro', diskusi, atw malah sekedar ngrumpi di mushala (hadew, ya ga lah !! di mall kalee is! hehe). sejak SMA sih emang super sibuk, lain deh waktu SMP atau bahkan SD dulu.. malah sering maen bareng temen.. tapi sekarang????
huh.. trus dengan seabrek aktifitas ittue gimana aku bisa menjadi seperti mereka??ga kebayang deh.. mungkin ini duniaku yang baru =>> My New World euy yang musti aku jalanin.. smoga deh ada hikmah dibaliknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar